3 Jenis jamu penggugur kandungan

Jamu penggugur kandungan adalah ramuan tradisional yang biasanya digunakan untuk aborsi. Namun dari banyak pengalaman, ternyata jamu penggugur kandungan sangat tidak efektif untuk menggugurkan janin. Selain itu, tingkat kegagalan dan resiko sangatlah besar. Jadi urungkan niat anda yang ingin aborsi dengan menggunakan ramuan atau jamu peluntur kandungan tersebut. Karena di dalam dunia kedokteran cara menggugurkan kandungan dengan menggunakan jamu tidak sama sekali di anjurkan. Yang di takuti yaitu tidak tuntas atau bersih sisa-sisa aborsi yang anda lakukan jika menggunakan jamu tersebut. Saran atau solusi terbaik menggugurkan kandungan yaitu dengan menggunakan obat aborsi cytotec misoprostol. Cek artikel berikut: Obat penggugur kandungan ampuh

Namun bagi anda yang masih penasaran mengenai 3 jenis jamu penggugur kandungan, berikut akan kami jelaskan secara lengkap. Pertama yang perlu anda ketahui yaitu “jamu”. Jamu digolongkan sebagai obat herbal/alternatif oleh kalangan masyarakat karena semua yang berbau jamu cara pembuatannya adalah dengan di ramu. Maka dari itu, tak sedikit orang menyebutnya ramuan. Selain itu, unsur-unsur untuk membuat jamu adalah menggunakan bahan baku herbal. Jadi dari situlah banyak orang yang menganggap bahwa jamu adalah ramuan herbal.

3 jenis jamu penggugur kandungan tradisional

Sebetulnya ada banyak macam jamu penggugur kandungan yang ada di nusantara, namun untuk artikel kali ini kami akan mengulas 3 jenis ramuan/jamu penggugur yang paling banyak di pakai di kalangan masyarakat.

  • Jamu penggugur CAP WAYANG
Jamu cap wayang

Jamu cap wayang

Jamu cap wayang bisa kita dapatkan di toko obat tradisional. Jamu ini berkhasiat untuk mengobati encok, rematik dan pegal linu, biasanya dikonsumsi oleh mbah atau kakek-kakek. Namun khasiat lain dari jamu cap wayang yaitu mampu mengatasi telat haid dan mempercepat datangnya menstruasi. Hal itulah yang mendorong masyarakat menggunakan jamu ini untuk menggugurkan kandungan. Jamu cap wayang sudah terdaftar di BPOM jadi aman untuk di konsumsi, adapun pabrik jamu tersebut berada di kota kudus jawa tengah.

Adapun ciri-ciri jamu cap wayang yaitu ada gambar wayang pada kemasan depan dan pada bagian belakang ada gambar becak. Tak jarang pula orang menyebutnya jamu ini CAP BECAK karena ada gambar becak tersebut.

NB: disini kami hanya memberikan info mengenai jamu penggugur cap wayang namun bukan berarti kami menyarankan anda untuk aborsi menggunakan jamu tersebut. Terlebih lagi untuk anda yang memiliki kandungan kuat, maka lebih baiknya menggunakan obat aborsi yang kami jual, pasti khasiat dan keberhasilannya.

  • Jamu Cap Kates
Jamu penggugur kandungan Cap Kates

Jamu penggugur kandungan Cap Kates

Manfaat utama jamu cap kates yaitu melancarkan haid dan menghilangkan rasa nyeri saat haid tiba. Selain itu, jamu cap kates juga mampu mengatasi telat bulan. Dari situlah banyak orang memanfaatkan jamu ini sebagai obat penggugur kandungan.

Jamu cap kates atau yang sering disebut juga cap pepaya di produksi oleh PJ Kates Simoeliki di daerah solo jawa tengah. Yang perlu anda ketahui, fakta jika jamu ini belum mempunyai ijin edar dan belum terdaftar di BPOM. Namun banyaknya masyarakat yang membutuhkan, jamu ini masih gampang kita dapatkan di toko obat tradisional khususnya di daerah solo sendiri.

  • Jamu Tradisional Cap Nanas
Jamu Cap Nanas Merah

Jamu Cap Nanas Merah

Untuk jamu cap nanas sebenarnya ada dua produk, namun kami hanya akan mengulas jamu cap nanas merah. Jamu cap nanas merah diyakini mampu untuk menggugurkan kandungan.Tak banyak perbedaan dari ramuan jamu yang sudah saya jelaskan diatas. Jamu cap nanas ini manfaat utamanya yaitu memperlancar haid atau datang bulan. Seperti apa yang tertulis di kemasan. Dari manfaat tersebut, banyak orang salah mempergunakannya. Jamu cap nanas merah di produksi oleh UD. TUGU AGUNG dan sudah terdaftar di badan POM. Beda nasib dengan jamu cap kates yang belum memiliki ijin edar hehe.

Fakta tentang jamu penggugur kandungan tradisional

Langsung saja ke permasalahan utama, fakta yang kami dapati didalam jamu penggugur ini cukup mengejutkan. Banyak konsumen kami yang mengeluh setelah mengkonsumsi jamu tersebut. Yang paling sering yaitu kegagalan aborsi menggunakan ramuan atau jamu penggugur ini. Jadi 70% jamu ini tidak bisa menggugurkan kandungan. Selain itu yang sudah berhasil melunturkan janin dengan jamu ini, banyak yang mengeluh karena tidak tuntas aborsinya. Didalam rahim masih tersisa gumpalan-gumpalan, tidak bisa bersih sepenuhnya.

Dari banyak keluhan yang kami dapatkan, kami dengan tegas menyarankan jangan pernah aborsi dengan menggunakan jamu peluntur tersebut karena hanya akan membuat keadaan anda semakin sulit. Lebih baik anda mengeluarkan budget sedikit lebih banyak untuk membeli obat aborsi di toko kami daripada anda makin pusing. Karena dengan menggunakan obat penggugur yang kami jual, anda akan mendapatkan jaminan keberhasilan. Dan yang perlu diperhatikan, anda harus berhati-hati sebelum membeli obat aborsi. Karena sekarang banyak oknum penipu dengan mengirim obat abal-abal atau palsu. untuk tips membeli obat penggugur kandungan yang asli akan kami ulas di artikel selanjutnya. Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel kami tentang 3 jenis jamu penggugur kandungan tradisional.

Artikel lainnya

OBAT PENGGUGUR KANDUNGAN © 2013 Frontier Theme
error: Content is protected !!