Bahaya menggugurkan kandungan 7 bulan

Bahaya menggugurkan kandungan 7 bulan – Banyak sekali konsumen menanyakan tentang obat penggugur kandungan paket 7 bulan hingga saya harus menulis artikel ini. Sebenarnya aborsi di usia kandungan 7 bulan adalah hal yang sangat berbahaya dan beresiko tinggi yang dapat menyebabkan kematian. Namun tak sedikit juga konsumen yang memaksa untuk aborsi di usia ini. Dari beberapa pengalaman, kami pernah mengalami kegagalan dalam aborsi di usia janin yang menginjak 7 bulan. Dan dari situlah mengapa kami tidak menyediakan obat penggugur kandungan paket 7 bulan. Tapi tak sedikit juga konsumen yang ngeyel untuk menggugurkan kandungan di usia ini.

Penyebab utama banyaknya konsumen yang ingin menggugurkan kandungan di usia 7 bulan adalah mereka yang pernah membeli obat aborsi namun gagal/ tertipu oleh para penjual obat palsu. Dari hal tersebut bisa kita ambil sisi positifnya, carilah penjual obat aborsi profesional yang sudah lama berdagang di dunia maya/online.

Dari keterangan diatas, urungkan niat kalian untuk menggugurkan janin usia 7 bulan karena diusia tersebut janin sangat kuat. Jalani hidup anda dan coba menerima semua kenyataan yang dirasa (pahit). Karena dampak dari aborsi 7 bulan sangat berbahaya bagi jiwa dan raga pasangan anda.

menggugurkan kandungan 7 bulan

menggugurkan kandungan 7 bulan

Resiko bahaya menggugurkan kandungan 7 bulan

Kami ulas dari beberapa sumber menyebutkan bahwa bahaya aborsi atau menggugurkan kandungan khususnya usia 7 bulan dapat menyebabkan kematian mendadak. Selain itu, jika anda gagal dalam melakukan aborsi ini, maka bayi yang anda kandung akan lahir dalam keadaan cacat (cacat mental, cacat otak). Berikut beberapa bahaya menggugurkan kandungan:

  • Terkena kanker hati
  • Menyebabkan infeksi pada rahim
  • Terkena kanker leher rahim
  • Terkena sepsis
  • Pendarahan hebat
  • Kematian

Saya berharap, untuk para konsumen membaca artikel ini secara tuntas. Khususnya bagi konsumen yang ingin menggugurkan janin 7 bulan. Ketahuilah, diatas hanya beberapa bahaya atau dampak buruknya. Masih banyak hal yang akan timbul jika kalian memaksa menggugurkan kandungan di usia tersebut.

Fakta menggugurkan kandungan 7 bulan

Kami banyak menemukan fakta di berbagai sumber khususnya di bidang medis. Fakta bahwa rumah sakit tidak akan menerima pasien yang ingin aborsi kuret dalam usia janin 7 bulan. Alasannya yaitu janin di usia 29-32 minggu ini sudah siap lahir. Selain itu, gerakan janin di usia ini sangat aktif sekali didalam rahim. Dalam usia 32 minggu, kepala janin sudah berada dibawah dan siap untuk keluar. Jadi itulah beberapa alasan dari pihak rumah sakit yang akan menolak anda untuk aborsi kandungan 7 bulan.

Hanya ada satu harapan bagi anda, teruskanlah kehamilan tersebut karena sudah mustahil digugurkan. Ajak bicara orang-orang terdekat anda untuk mengetahui kejadian ini terutama pasangan anda dan orang tua anda. Hal itu akan sedikit membantu mental anda dalam menghadapi masalah ini.

Jadi didalam artikel ini sudah kami tegaskan bahwa kami hanya menjual obat penggugur kandungan usia janin 1 bulan hingga 6 bulan. Jika usia kandungan anda sudah memasuki 7 bulan, maka ikuti saja saran yang sudah kami tulis diatas. Karena janin usia 7 bulan tidak mungkin bisa di aborsi dengan cara aborsi apapun, terkecuali aborsi alami (keguguran). Terimakasih sudah memberikan kami banyak pertanyaan, karena dari sebuah pertanyaan kami bisa membuat artikel seperti ini. Salam sukses.

Artikel lainnya

OBAT PENGGUGUR KANDUNGAN © 2013 Frontier Theme
error: Content is protected !!